Sunday, July 31, 2016

Cara Menggunakan Gelang/Jam Pokemon GO Plus

Trik Memakai Gelang Pokemon Go Plus - Pada Kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi informasi di luar traveling. Informasi yang akan kami bagi adalah tentang bermain Pokemon Go yaitu tentang bagaimana cara menggunakna gelang pokemon go plus yang digunakan untuk memudahkan Kita saat bermain game Pokemon Go di android maupun IOS.

Pokemon Go plus adalah device kecil yang memungkinkan kalian memainkan Pokemon GO saat kalian sedang berpergian dan tidak melihat smartphone. Perangkat ini terhubung ke smartphone melalui bluetooth rendah energi dan akan memberitahu kalian tentang hal atau peristiwa yang terjadi didalam game. Seperti munculnya Pokemon di area sekitar kalian dengan menggunakan LED dan getaran.

Pokemon Go plus akan mulai bekerja dengan cara berkedip dan bergetar setiap kali Kamu berada dalam jangkauan Pokestop. Tekan tombol Pokemon GO plus untuk mencari Pokestop untuk menemukan item. jika menemukan item, silahkan geser atau tekan untuk menambahkan item ke dalam inventori.

Ketika Pokemon berada di dekat Kamu, lampu pada Pokemon GO Plus akan menyala/berkedip. Pokemon GO plus juga akan berkedip dan bergetar ketika Anda melewati suatu Pokestop.

Setelah Pokemon mendekat atau ada dalam jangkauan, tekan tombol pada Pokemon GO Plus untuk melempar Poke Ball. Kamu hanya dapat melempar Poke Ball menggunakan Pokemon GO Plus jika Kamau sudah pernah menangkap Pokemon sebelumnya. Pokemon GO Plus akan berkedip dan bergetar untuk memberitahu Kamu jika Kamu berhasil menangkap Pokemon tersebut.

Untuk tutorial yang lebih detail tentang cara menggunakan Pokemon GO Plus akan kita bahas jika produk ini sudah resmi dipasarkan secara global. Oke teman-teman, demikian tadi sekilas informasi tentang gelang Pokemon GO Plus, semoga bisa memberikan wawasan atau inspirasi dalam bermain game Pokemon GO. Happy hunting Pokemon ya!
Disqus Comments