Sunday, June 25, 2017

Asyik Jalani Pemotretan di Bawah Laut, Model Cantik Digigit Hiu

Model didalam kerangkeng pelindung

Seharian bermain air memang kelihatan menyenangkan. Melihat keindahan karang sampai berenang bersama dengan ikan menjadi pengalaman seru serta mengasyikkan. Di Indonesia sendiri, sudah banyak tempat untuk snorkeling maupun diving yang sempurna sehingga dipuja oleh wisatawan luar negeri. Salah satunya yang terkenal di dunia yaitu Raja Ampat.

Tapi jangan salah, ternyata di Raja Ampat tidak semua tempat dapat dijelajahi. Sebabnya, ada lokasi tertentu yang didiami oleh buaya atau hiu yang siap menyerang siapapun yang mengganggunya. Jadi, untuk berjaga-jaga, alangkah baiknya jangan mencoba menjelajah apalagi berenang di perairan sendiri. Jika tidak, hal mengerikan bisa menimpamu seperti yang dialami seorang model majalah di Florida.

Model dewasa akan melakukan pemotretan

Dilansir oleh Daily Mail, model majalah dewasa yang bernama Molly Cavalli mendapatkan luka serius di pergelangan kakinya sampai mendapatkan 20 jahitan karena gigitan seekor hiu. Kronologi mengerikan tersebut berawal dari agenda Molly yang akan melakukan pengambilan gambar di bawah laut habitat ikan hiu. Dengan balutan bikini berwarna putih, ia masuk dalam sebuah kandang pelindung yang sudah disediakan untuk memulai pemotretan dan pengambilan video. Belum terlalu lama berpose di depan kamera, seekor hiu lemon tiba-tiba mengigit pergelangan kakinya. Akibatnya, tetesan darah dari kaki model ini terlihat bercampur dengan air laut.

Luka gigitan hiu

Menurut Darren Press, wakil presiden tempat Molly bekerja, mengatakan bahwa artisnya sempat gugup ketika turun ke dalam air. Karena seekor hiu yang mendekat, ia pun langsung berenang ke atas di mana salah satu kakinya keluar dari kandang pelindung. Saat itu pula hiu lemon satu ini langsung menyerang model cantik ini. Selain dugaan keluarnya kaki Molly dari kandang, namun tidak sedikit netizen yang menyalahkan fasilitas yang dipakai untuk syuting. Seperti kandang yang jaraknya terlalu lebar dan memungkinkan hiu kecil untuk masuk ke dalam. Apalagi, jenis hiu lemon memang diketahui sering menggigit orang.


Kisah Molly setidaknya banyak memberikan kita pelajaran. Menjajal tantangan dengan berenang dengan hiu memang menyenangkan. Tapi, jangan sampai lakukan hal tersebut tanpa adanya pemandu yang menemani. Apalagi dengan fasilitas yang pas-pasan yang memungkinkan kita terluka.
Disqus Comments