Monday, June 26, 2017

Gaya Tidur Para Traveler Yang Bikin Tawa Meledak


Lelah yang sangat ketika berpergian atau traveling memang tidak membuat kapok. Meskipun harus bangun pagi atau bahkan tidak tidur agar tak ketinggalan pesawat, jalan-jalan harus tetap dilakukan. Nah, karena capek setelah jalan-jalan, banyak juga traveler yang sampai tertidur di tempat yang tak seharusnya dan dengan pose yang konyol serta kocak. Asal bisa sedikit meregangkan badan, langsung merem, deh. Yuk kita lihat.

Daripada ketinggalan pesawat, lebih baik tidur di bandara. Hitung-hitung pemanasan sebelum nantinya akan duduk di kursi yang sempit berjam-jam.


Tidur sambil senam di bandara


Lelah yang sangat dapat membuatmu kreatif dalam menciptakan ruang serta posisi tidur yang paling memungkinkan. Contohnya ini, koper dijadikan bantal yang penting dapat meluruskan punggung.


pose kocak tidur di pesawat

Para pecinta alam memang paling bisa bertahan dalam kondisi apapun. Ketika berkunjung ke kota, rantai pun dapat dijadikan hammock dan nyaman untuk beristirahat sebentar. Ajibb, tapi kan ini properti umum.


Jadikan rantai sebagai hammock

Tak dapat dipungkiri, melihat kursi yang kosong di kereta, hawa capek dapat mendorong untuk beristirahat sejenak di sana. Ini dia contohnya, sampai menggunakan 3 bangku sekaligus.


Menguasai kereta

Jalan-jalan ke peternakan mungkin hal yang biasa bagi banyak orang, tapi tidak untuk anak laki-laki ini. Dia bahkan menemukan 'bantal' darurat dan sekaligus teman yang membuatnya bisa menikmati tidur siang yang nyaman.


Ada bantal empuk untuk tidur

Hati-hati ya gaes kalau teman travelling-mu usil, pasti ada saja ide nakal untuk mengerjaimu ketika tidur kelelahan. Contohnya penumpang pesawat ini yang kena batunya.


Tertidur di pesawat

Mulut yang menganga pun tak akan terasa ketika badan benar-benar lelah dan jatuh tertidur. Penumpang ini bahkan tidak sadar sudah mencium tiang kereta memakai hidungnya.


Bersandar pada tiang di kereta

Membawa anak kecil saat liburan memang seru sekaligus susah. Coba deh lihat ini, ada saja hal-hal usil yang mereka lakukan.


Ketiduran di bandara dan dikerjain 2 gadis kecilnya

Kamar mandi biasanya terasa sejuk serta nyaman dijadikan tempat tidur. Ruangan yang sempit pun tak jadi masalah.


Ketiduran di kamar mandi

Daripada memakai bangku untuk tidur dan mengganggu orang lain, penumpang satu lebih memilih tidur di atas tiang. Wah baik banget ya, meskipun capek tapi masih memikirkan orang lain, ya.


Tidur di tiang kereta

Memang ada-ada saja tingkah konyol traveler ketika kelelahan. Tidur dengan pose kocak pun selalu menjadi hiburan tersendiri untuk orang lain yang melihat. Bagaimana dengan kamu pernah begitu juga?
Disqus Comments