Thursday, July 28, 2016

Magnet Wisata Air Terjun Maribaya di Lembang, Bandung

Curug Maribaya, Lembang
Air terjun Maribaya Lembang senantiasa menarik bagi para pelancong. Salah satu objek wisata Lembang Bandung ini menyajikan wisata alam yg menyegarkan, membuang kepenatan badan Kamu sesudah melakukan kegiatan rutin sehari-hari. Air terjun Maribaya, atau yg mempunyai nama Curug Maribaya, mempunyai ketinggian air terjun mencapai 25 meter.

Lokasi wisata air terjun Lembang Curug Maribaya merupakan bagian dari Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Dago Pakar), yg berlokasi di Maribaya. Kamu bisa mencapai tempat air terjun Maribaya ini dari Pasar Lembang dgn cuma menempuh jarakkurang lebih 3 kilometer. Dan, seandainya dari kota Bandung, jarak tempuh ke air terjun Maribaya ini cuma lebih kurang 8 kilo meter.

Pemandangan alam di air terjun Maribaya Lembang memang menawan, menciptakan siapapun yang mengunjunginya ke sana dapat betah berlama-lama. Lembang mempunyai hawa yg dingin, secara geografis berada di dataran tinggi. Dengan kondisi tersebut, membuat Lembang populer sebagai salah satu tujuan wisata di Bandung yg jadi favorit banyak travelers.

Kamu tak bakal bisa berdiam diri sewaktu sudah menginjakkan kaki di bumi Lembang, dikarenakan naluri Kamu akan mendorong buat mendatangi tidak sedikit area menarik di Lembang. Ditunjang dgn melimpahnya hidangan kuliner, sehingga rasa betah senantiasa melekat di hati para pelancong.

Air Terjun Maribaya Lembang 

Di lokasi wisata Maribaya Lembang ini Kamu bisa menikmati bermacam pilihan objek, seperti menikmati keindahan air terjun, berendam di kolam air panas, atau menikmati keindahan alam di taman wisata di sana.
Pengunjung di sekitar curug Maribaya

Tidak aneh jikalau di hari libur sekolah atau akhir minggu, ruangan wisata Lembang Maribaya ini senantiasa ramai dgn visitor, baik keluarga, individu, ataupun rombongan.Sejuknya hawa Lembang amatlah baik bagi kesehatan jantung dan paru-paru.

Ramahnya penduduk Lembang dalam melayani wisatawan yg berkunjung ke sana sudah menciptakan wisata Lembang jadi lokasi wisata pilihan bagi tidak sedikit keluarga.

Kalau Kamu mau merasakan kenikmatan berendam di kolam air panas, ini adalah salah satu area yg tepat.

Ada banyak kolam air panas yg bisa digunakan bersama-sama dgn visitor yang lain, atau Kamu bisa memanfaatkan kolam air panas yg disediakan secara privat kalau Kamu menginginkannya.
Kolam air panas privat

Sumber mata air panas yg berasal dari air terjun Maribaya ini diyakini mampu mengobati beberapa penyakit sebab air tersebut mengandung kadar mineral belerang yg tinggi.

Objek wisata Maribaya Lembang merupakan salah satu pilihan yg serasi & rasanya rugi apabila Kamu lewatkan manakala sedang berlibur di kota Bandung. Di area wisata Maribaya Lembang ini, sedia sebanyak alat publik yg akan dipergunakan. Contohnya toilet, mushola, toko bunga, warung, ruangan peristirahatan, ruangan main-main anak-anak, pun lahan parkir yg luas.

Buat akan masuk ke ruang wisata Maribaya, Kamu cuma butuh membayar kupon masuk segede Rupiah 8.000 per orang.

Utk menikmati pemandian di kolam air panas Maribaya, Kamu cuma butuh membayar kira kira 5.500 Rupiah (dewasa) & 2.500 Rupiah (anak-anak). Bila Kamu datang ke tempat wisata Lembang ini memakai kendaraan, maka utk kendaraan roda dua bakal dikenakan biaya sebesar 1.500 rupiah & kendaraan roda empat sebesar 4.500 rupiah.

Murah bukan? Wisata Maribaya Lembang di buka utk umum mulai dari pukul 08:00 - 16:00. Ini merupakan waktu yang lumayan lama buat memuaskan Kamu & keluarga menikmati keindahan alam di Lembang Bandung.

Kalau Kamu berkesempatan pergi berwisata ke Bandung, jangan sampai melewatkan wisata air terjun Lembang yg satu ini, Curug Maribaya!
Disqus Comments