Wednesday, August 3, 2016

Cara Mengganti Team Pokemon Go Menjadi Mystic, Valor, ataupun Instinct

Cara Mengganti Team Pokemon Go Menjadi Team Instinct, Mystic, dan Valor - Bila kita sudah mencapai level 5, maka kita bisa memilih team yang akan digunakan sebagai identitas kita. Ada 3 pilihan Team yang bisa kamu pilih yakni: team Instinct (kuning), team Mystic (biru), dan team Valor (merah).
Dari kiri ke kanan : Instinct, Mystic, Valor (Pokemon Go team)

Penjelasan dari ketiga team tersebut adalah:


  • Team Instinct adalah team defense (pertahanan), team ini dipilih oleh sekitar 10% dari keseluruhan pemain.
  • Team Mystic adalah team support (pendukung), team ini dipilih oleh sekitar 45% dari keseluhan pemain.
  • Team Valor adalah team attack (petarung), team ini dipilih oleh sekitar 35% dari keseluruhan pemain.

Bagaimana Cara Mengganti Team Pokemon Go

Pada saat akan memilih team, pastilah kita masih bingung mau memilih team yang mana, kalau tidak tahu biasanya asal pilih aja, karena mungkin dianggap tidak terlalu penting. Tapi jangan salah, pemilihan team merupakan hal yang lumayan penting. Jika kita memilih suatu team dan jumlah team tersebut terlalu sedikit diarea kita bermain Pokemon Go, maka dipastikan kita akan sulit untuk menaklukan sebuah Gym. Sebagai contoh: diarea kita banyak yang memilih team Mystic, tapi kita sudah terlanjur bergabung dengan team Instinct, maka kita akan susah untuk memasukan pokemon kita di Poke Gym.

Tapi jangan cemas, kamu dapat mengganti team yang sekarang dengan team yang kamu inginkan. Perlu diketahui penggantian team membutuhkan waktu yang tidak sedikit bagi developer menindak lanjutinya, antara 2-4 minggu.


Klik link diatas dan masukan data-data yang diminta, seperti email, nickname, OS version, dll. Untuk bagian "Additional info/reason for your request" silahkan Kamu isi dengan:

Hello, I want to change my team into team Instinct/Mystic/Valor/ (pilih team yg kamu inginkan) because all of my friend in my region already chosen team Instinct/Mystic/Valor/ (pilih team yg kamu inginkan). I found it's hard to put my pokemon in any Gyms. Thank you for your help.

Atau bisa juga diisi dengan kata-kata yang kamu inginkan, kalimat diatas tidak mengikat. Jika sudah lengkap terisi semuanya silahkan klik "Submit". Tunggulah beberapa minggu dan berharap semoga email request kamu akan dibaca oleh team developer Niantic dan segera ditindak lanjuti.

Oke, Itulah tadi Bagaimana Cara Mengganti Team Pokemon Go Menjadi Instinct, Mystic, atau Valor. Semoga bermanfaat buat Teman-teman gamer Pokemon Go khususnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Bye!


Disqus Comments