Thursday, August 4, 2016

Bagaimana Cara Menangkap Pokemon Go Dengan Sekali Lempar Poke Ball

Tags

Bagaimana Cara Menangkap Pokemon Go Dengan  Sekali Lempar Poke Ball - Pokemon Go merupakan game yang lagi happening saat ini. Banyak gamer yang beralih dari game yang biasa mereka mainkan ke game dengan AR (Augmented Reality) ini. Pokemon Go dikembangkan oleh produsen game ternama asal Jepang, Nintendo. Dan dibuat oleh Niantic, Inc. Game Pokemon Go ini berbasiskan peta di dunia nyata (real maping game), dimana kita bisa mengumpulkan berbagai jenis Pokemon yang kita temui di area kita bermain.

Perlu diketahui, untuk mencari Pokemon ini tidaklah gampang, kamu harus berputar, berjalan kaki, naik motor di sekitar rumah atau tempat-tempat umum dimana Pokemon itu berada. Ponsel kamu akan bergetar secara otomatis apabila menangkap sinyal kehadiran Pokemon. Untuk menangkapnya kamu harus melemparkan Poke Ball ke arah Pokemon, dibutuhkan kesabaran, karena lumayan sulit untuk mengarahkan Poke Ball secara tepat ke Pokemon yang menjadi target. Bagaimana caranya agar bisa melempar Poke Ball secara tepat? Saya akanmembagi trik-nya dengan Kamu.

Cara Gampang Menangkap Pokemon Sekali Lempar adalah dengan memutar Poke Ball selama beberapa detik lalu lempar kearah target. Kemungkinan tertangkapnya adalah 90%. Pokemon akan tertangkap dan masuk kedalam Poek Ball. Apabila kamu menemukan Pokemon langka ada baiknya  kamu memberikan Pokemon tersebut raspberry terlebih dahulu agar si Pokemon tidak kabur, cara ini 100% berhasil. Saat melempar dengan curve ball kamu juga akan mendapatkan tambahan experience ponit sebesar +10exp.

Tapi perlu diingat setelah kamu menggunakan razzberry, Poke Ball yang akan kamu lempar tidak bisa lurus melainkan akan membentuk curve atau melengkung secara otomatis. Oleh karena itu setelah kamu memberi makan razzberry ke Pokemon, lemparlah Poke Ball dengan memakai trik curve ball.

Untuk penjelasan lebih detail silahkan melihat videonya dengan mengklik gambar dibawah ini. Jangan khawatir, video ini berukuran kecil kok, cuma 1,8 MB, tidak akan mengurangi paket data mu terlalu banyak. :D

 Cara Menangkap Pokemon

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon